GFGPHOTOGRAPHY.COM – Pusing mikirin masalah yang tak kunjung habis? Mending nyantai dulu sambil baca cerita-cerita lucu dengan tema perkawinan berikut ini.

Cerita Pertama

Cewek : Gimana bang, udah siap nikahin aku belum?

Cowok : Secara batin aku siap, tapiiiii…..

Cewek : Tapi apa Bang? Jangan lama-lama.. Keburu diambil orang.

Cowok : Aku tahu Neng, tapi setelah nikah kita tinggal di rumah siapa?

Cewek : Tinggal di rumah Abang aja.. Neng nggakpapa kok tinggal satu rumah sama mertua.

Cowok : Iya, tapi masalahnya calon mertua Neng itu masih numpang di rumah mertuanya juga…

Cewek : $#%@&*@&! (tepuk jidat)

Cerita Kedua

Istri : Ih kenapa sih mantan Ayah si Ami komen-komen status Facebook Ayah terus?

Suami : Udah, Biarin aja.

Istri : Lah kok biarin? Ayah mau ngerayu-ngerayu ini!!

Suami : Yaah maklum, kan di belakang semua pria yang berhasil ada sosok mantan pacar yang menyesal…

Cerita Ketiga

Sebelum menikah..

Pria : Yes! Akhirnya datang juga waktunya.

Wanita : Mas rela aku pergi selamanya?

Pria : Ya gak lah, kok kamu bisa berfikiran seperti itu.

Wanita : kamu sayang sama aku kan?

Pria : Pasti! Gak akan bisa lepas.

Wanita : Mas pernah selingkuh?

Pria : Nggak! Aku nggak akan pernah ngelakuin itu!

Wanita : Cium aku doong…

Pria : Siaaaapp!

Wanita : Sayangkuuu…

Setelah 10 Tahun menikah, Baca aja dari bawah. Dijamin ngakak!

Cerita Keempat

Percakapan ketika resepsi pernikahan

Jomblo 1 : Males deh kalo dateng ke acara pernikahan keluarga gini

Jomblo 2 : Emang kenapa?

Jomblo 1 : Pasti ditanya sodara, ‘Kamu kapan nyusul?’

Jomblo 2 : Wkwkwkwk… Gue dulu juga pernah digituin, tapi gue tau caranya agar mereka berhenti nanyai itu.

Jomblo 1 : Gimana coba caranya?

Jomblo 2 : Dulu pas gue hadiri acara pemakaman sodara yang udah tua, gue tanya tuh ke mereka, ‘Kapan Nyusul?’. Setelah itu, mereka nggak pernah tanya-tanya gue kalo lagi hadiri nikahan sodara.

#GFGPHOTOGRAPHYBREBES
#GFGPHOTOGRAPHYKETANGGUNGAN
#GFGPHOTOGRAPHYKUNINGAN
#FOTOGRAFERINDONESIA
#GFGPHOTOGRAPHYINDONESIA
#GFGPHOTOGRAPHYCIREBON
#STUDIOFOTOCIREBON
#STUDIOCIREBON

BACA JUGA: BIAR TAMPIL BEDA! BERIKUT TIPS FOTO PRE-WEDDING DENGAN KONSEP KASUAL

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here