GFGPHOTOGRAPHY.COM – Jika Anda mencari seorang fotografer profesional untuk foto wedding yang menakjubkan tetapi Anda sendiri merasa sulit untuk tampil fotogenik di depan kamera, berikut ini 5 tips sederhana untuk calon pengantin yang pemalu.

  1. Fotografi pernikahan itu adalah tentang kepercayaan diri dari calon pengantin. Anda akan mendapatkan kepercayaan ini dengan tidak berfokus pada aktivitas foto itu sendiri namun lebih fokus pada teman – teman serta jalannya acara pernikahan Anda nanti. Seorang fotografer pernikahan yang profesional tahu bagaimana caranya untuk membantu Anda tertawa dan tetap nyaman dalam menjalani foto wedding, sehingga akan diperoleh foto – foto yang sempurna.
  2. Cobalah untuk lupa dengan fotografer. Harus disadari bahwa fotografer itu ada di acara Anda karena bertugas mengabadikan peristiwa di hari bahagia Anda. Cukup Anda dengarkan dan ikuti instruksi dari fotografer saat akan memotret Anda bersama pasangan maupun Anda bersama sahabat dan keluarga Anda.
  3. Dengan fotografer yang sama, akan lebih baik jika Anda berdua pasangan sekalian memakai jasanya untuk menjalani foto pre wedding, sehingga antara fotografer dengan Anda berdua akan memiliki hubungan dekat sebelum hari pernikahan Anda. Hal ini penting supaya Anda berdua tidak lagi merasa canggung dalam menjalani foto wedding.
  4. Jangan terlalu serius di momen foto pernikahan. Foto – foto pernikahan yang menawan itu justru sebaiknya jangan dijadikan beban pikiran, karena Anda telah menyewa jasa seorang fotografer profesional yang sangat memahami bagaimana membuat foto pernikahan yang bagus. Pada acara pernikahan, sebaiknya justru suasana bahagia, tawa ceria itu yang Anda berdua tampilkan, sehingga menghasilkan foto yang natural.

#GFGPHOTOGRAPHYBREBES
#GFGPHOTOGRAPHYKETANGGUNGAN
#GFGPHOTOGRAPHYKUNINGAN
#FOTOGRAFERINDONESIA
#GFGPHOTOGRAPHYINDONESIA
#GFGPHOTOGRAPHYCIREBON
#STUDIOFOTOCIREBON
#STUDIOCIREBON

Baca Juga: Konsep Foto Islami Untuk Foto Prewedding Hijab

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here