GFGPHOTOGRAPHY.COM – Pernikahan memang menjadi hal yang membahagiakan. Mulai dari pre wedding sampai saat pernikahan tiba. Fotografi pre wedding muncul di Indonesia dan sampai saat ini sudah lazim dilakukan oleh masyarakat Indonesia.

Dunia fotografi dunia mengenal wedding photography dan kegiatan ini hanyalah memotret sepasang pengantin baik saat kegiatan akad maupun pose sepasang mempelai itu di outdoor atau gedung pernikahan maupun di dalam studio.

Fotografi prewed mewajibkan seorang fotografer punya daftar tempat-tempat yang bagus untuk latar belakang atau lokasi yang indah dan style pemotretan yang romantis. Dalam memotret prewed, seorang fotografer harus mampu mengarahkan gaya sang calon pengantin bahkan kalau perlu membawa pengarah gaya serta bisa memanfaatkan keindahan tempat pemotretan dengan maksimal. Namun kalau tidak secara jeli dalam mencari tempatnya, keindahan tempat yang dipakai justru bisa membawa risiko pada kerusakan alat. Jika Anda akan memulai bisnis fotografi perkawinan dan prewed, mulailah segalanya dengan menentukan lokasi dan style yang bagus.

Saat ini di Jakarta, memang rentang biaya fotografi pre wedding profesional adalah sekitar Rp 1 juta sampai dengan Rp 100 juta. Ada seorang pelaku bisnis ini yang cukup sukses, yaitu Bernardo Halim, telah beberapa kali melakukan fotografi prewed sampai ke luar negeri, misalnya ke Central Park di New York. Memang bisnis dalam foto pre wedding ini tidak bisa dianggap sepele, karena hasilnya juga sangat bagus untuk momen pernikahan Anda.

Sekian informasi dari kami. Semoga bermanfaat.

#GFGPHOTOGRAPHYBREBES
#GFGPHOTOGRAPHYKETANGGUNGAN
#GFGPHOTOGRAPHYKUNINGAN
#FOTOGRAFERINDONESIA
#GFGPHOTOGRAPHYINDONESIA
#GFGPHOTOGRAPHYCIREBON
#STUDIOFOTOCIREBON
#STUDIOCIREBON

Baca Juga: Cara Mengatur Kamera Untuk Foto Pernikahan Yang Ideal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here