GFGPHOTOGRAPHY.COM – Peran fotografer tentu sangat penting untuk mengabadikan momen bahagia Anda dan pasangan. Sayangnya, untuk menemukan fotografer yang tepat bukan hal mudah. Berikut kami bahas tips agar dapat memilih fotografer yang sesuai dengan keiinginan Anda.

  1. Pelajari Hasil Fotonya

langkah pertama yang paling penting adalah lihat semua contoh-contoh foto dan portfolio album pernikahan yang fotografer tersebut hasilkan. Apakah hasil akhirnya sudah sesuai dengan keinginan Anda atau tidak. Perhatikan juga hal-hal kecil seperti background studio yang digunakan sudah sesuai pada konsep pernikahan Anda. Cek juga apakah sang fotografer punya warna background yang sesuai untuk pemotretan pernikahan Anda nanti.

  1. Pilih Fotografer Anda

Dalam hal ini sebisa mungkin Anda sudah harus mendapatkan fotografer yang sesuai dengan keinginan konsep pernikahan Anda. Anda bisa mencari tahu lewat internet ataupun info dari kerabat.

  1. Pahami Paket yang Ditawarkan

Agar lebih hemat, saat ini banyak vendor yang menawarkan paket fotografi. Pastikan Anda memahami paket foto tersebut apa saja yang Anda dapatkan di paket foto yang Anda pilih. Hal yang perlu diperhatikan lainnya termasuk, berapa lama fotografer akan bekerja (mulai dari prewed sampai hari H), berapa album yang akan Anda dapatkan, berapa banyak foto studio yang Anda dapatkan, apakah Anda bisa mengajak keluarga dan teman untuk foto studio, serta apa saja yang Anda dapatkan selain album misalnya Anda akan dapat foto kanvas atau CD kompilasi foto.

  1. Tandatangani Kontrak

Dan yang terakhir, Anda sudah bisa tanda tangan kontrak. Baca dulu baik–baik kontrak yang ada, pastikan semua keinginan Anda tertulis di kontrak sudah sesuai atau belum untuk menghindari perselisihan di kemudian hari.

Itulah Tips Memilih Fotografer Terbaik Untuk Foto Pernikahan Anda. Semoga Bermanfaat.

#GFGPHOTOGRAPHYBREBES
#GFGPHOTOGRAPHYKETANGGUNGAN
#GFGPHOTOGRAPHYKUNINGAN
#FOTOGRAFERINDONESIA
#GFGPHOTOGRAPHYINDONESIA
#GFGPHOTOGRAPHYCIREBON
#STUDIOFOTOCIREBON
#STUDIOCIREBON

Baca Juga: Mengenal Kamera Prosumer, Ukuran Kecil Tapi Kualitasnya “Ok” Banget

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here